Selasa, 03 Mei 2011

FX Clearing Indonesia

Profil Perusahaan

FXCL Group adalah sebuah perusahaan broker yang didedikasikan untuk melayani kebutuhan investasi Anda dan berkomitmen untuk membantu Anda mencapai tujuan finansial Anda. FXCL terdaftar di Commonwealth of Dominica pada 29 Agustus 2008, dengan Sertifikat No 13770 di bawah International Business companies (IBS) ketetapan tahun 1996. Dengan demikian, perusahaan mempunyai hak untuk melakukan aktifitas broker, membuat kesepakatan dan melakukan transaksi di pasar mata uang global.

Di FXCL Group, kami memahami dan menghargai independensi Anda sebagai investor. Kami meghargai kemampuan Anda untuk membuat dan mempercayai keputusan investasi Anda sendiri, baik sebagai investor jangka panjang atau sebagai seorang trader aktif.

Klien-klien dan partner-partner kami di seluruh dunia memiliki pandangan yang unik mengenai trend baru, mengetahui pasar mana yang sedang berkembang, pasar mana yang mereka ingin untuk ikut berpartisipasi dan mereka juga memiliki informasi berharga yang memungkinkan mereka untuk menempatkan diri mereka sendiri secara kuat dimana mereka harus aktif.

FXCL Group. selalu mengikuti perkembangan teknologi modern, secara terus menerus mengembangkan jangkauan trading mata uang dan instrumen finansial serta menggunakan software yang tidak ketinggalan jaman. Saat ini kami menawarkan platform yang paling populer untuk trading online “Metatrader 4” untuk membantu klien kami mengakses account pribadinya dan trading darimanapun di belahan bumi. Seiring dengan informasi teknologi selanjutnya dan software berkualitas, kami memberikan klien kami layanan broker level tinggi. 
 
Untuk mendaftar silahkan klik disini

0 komentar

Posting Komentar