Selasa, 03 Mei 2011

Google Chrome 4




Memulai menulis itulah yang aku lakukan sekarang, dan meskipun cuma coret sana coret sini tak terasa sampai juga ke mbah google kita. Pada coretan kali ini coba mbahas yang namanya Google Chrome 4. Kalopun dan banyak dari temen-temen yang sudah memakainya hmmm ga salah kan kalo saling share.

google telah mengumumkan rilis resmi Google Chrome 4 untuk kalangan pengguna windows, yang merupakan sebuuah update dari web browser Chrome. Keunggulan dari Google Crome 4 ini, ada pada ekstension dan sinkronasi Bookmarknya sehingga memungkinkan sinkronisasi di beberapa klien.


Perkembangan Google Chrome 4 ini ada pada peningkatan performa. Chrome ini membawa sebuah ekstension untuk mengatur ekstension yang telah terinstall. Dengan Ekstension tersebut, maka dapat menghapus atau menghilangkan sebuah ekstension atau untuk akses pilihan ekstension.

Meski banyaknya ekstension Chrome ini jumlahnya masih relatif lebih sedikit dibanding dengan market leader browser, Mozilla, namun tetap mengambil beberapa momentum. Saat ini, Galeri Google Chrome ada sekitar 1800 ekstension, jumlahnya terus bertambah seiring dengan permintaan pasar dan sudah ada beberapa yang memiliki fungsi seperto Add-on Firefox. Bagi yang berminat boleh lihat-lihat di sini.
Nah, mbak google kita selalu memberi yang terbaik bagi para pengguna nya. walaupun saya relatif lebih menyukai Firefox karena kinerja yang mantap dalam ngeblog. Namun, dalam membuka web-web layanan sosial saya sendiri lebih menyukai Google Chrome ini karena fitur nya yang user-friendly. Apalagi sekarang sudah di update lebih mantap performanya. Jadi bagi para pengguna Chrome jangan kecil hati lagi yah karena sudah tidak kalah performa dengan Firefox.
Bagi yang pengen merasakan fitur dan kelebihan-kelebihannya silahkan klik disini

0 komentar

Posting Komentar